Ngetroll di Mobile Legends

Ngetroll di Mobile Legends ? Ini Penjelasanya !

Diposting pada

Ngetroll di Mobile Legends memang akhir-akhir ini menjadi momok tersendiri untuk para player ranked. Bahkan tak jarang dengan asal pick hero ngawur dan main secara asal-asalan tanpa memperhatikan strategi dan kerja sama tim. Tidak hanya di ranked, kalau Anda lihat di Youtube pasti banyak yang melakukan troll hanya demi sebuah konten.

Arti Ngetroll di Mobile Legends

Ngetroll di Mobile Legends dapat diartikan sebagai bermain secara asal-asalan. Misalnya dalam pick hero yang tidak sesuai dengan meta atau counter hero lawan, build hero yang ngawur, sampai tidak berkerja sama secara apik di dalam tim.


Build mage yang dibuat dengan item tank misalnya juga salah satu yang termasuk troll. Selain item yang digunakan tidak sesuai, permainan menjadi kacau, bahkan hanya akan menjadi beban saja di dalam tim. Kadang ada juga yang bermain secara mandiri, tidak melakukan roam dan bahkan membiarkan corenya mati tanpa alasan.

Tujuan Ngetroll di Mobile Legends

Tapi ternyata dibalik tukang ngetroll di Mobile Legends ini ada beberapa tujuan dan manfaat yang sering mereka dapatkan untuk dirinya sendiri. misalnya,

Untuk Membuat Konten

Konten creator merupakan pembuat konten untuk dinikmati khalayak, biasanya kalau ngetroll ini dinikmati di sesi kelucuannya. Misalnya teman satu tim yang ngamuk dan keluarnya toxic dari mereka. Masih ingat dengan channel gerrard wijaya ? Disanalah tempatnya kelucuan momen Mobile Legends dibuat.

Untuk Senang – Senang

Sekedar senang-senang dan suka dengan timnya yang kalah, mungkin juga karena dari awal sudah didasari rasa kecewa dalam pick hero. Kan masih banyak juga sekarang ini para player yang baperan dan jika tidak mendapatkan hero kesayangan paling juga akan melakukan troll. Mulai dari pick hero ngawur sampai mainnya juga ngawur.

BACA  Season 21 Mobile Legends Akan Berakhir, Berikut Bocoran Skinnya !

Mengejar Hero Power dari Tier Rendah

Ada juga sih kalau yang sudah terlanjur tinggi tiernya mau menaikkan hero power pasti susah. Kebanyakan akan melakukan troll secara terus-menerus sampai turun ke tier bawah. Kemudian akan push ranked menggunakan hero kesayangan, disinilah kunci menaikkan MMR hero dengan mudah. Kalau sudah sampai di mythic pasti akan kesusahan, bahkan untuk pick hero kesayangan saja sudah sulit jika hero yang dimiliki memang hero langganan banned.

Namun tidak untuk di tiru, akan ada banyak bahaya dan kerugian jika melakukan push ranked dari bawah. Memang kelihatannya asyik karena pertandingan akan jauh lebih mudah. Hal ini karena kemungkinan besar dari segi level emblem saja sudah berbeda jauh.

Bahaya Ngetroll di Mobile Legends

Jangan sekali-kali ngetroll ketika bermain di Mobile Legends. Hal ini akan membuat Anda merasa rugi dan nantinya akan mendapatkan karma buruk seperti di bawah ini.

Laporan Feeding

Jangan lupa kalau di akhir pertandingan di Mobile Legends ini ada sistem pelaporan yang meliputi detail dari permainan. Bahkan kalau sering mati tanpa sebab, Anda akan di laporkan oleh teman satu tim sebagai feeder. Dan jika moonton memverifikasinya, maka bisa saja kredit poin Anda akan berkurang.

Baca Juga : Beatrix Mobile Legends : Hero Marksman 2021 Damage Tersakit

Laporan Bermain Tidak Baik

Laporan bermain tidak baik juga bisa saja di berikan jika memang dari segi permainan Anda tidak menguasai hero yang di pick. Sering mati, bahkan dari build saja yang tidak relevan.

Dihujat Teman Satu Tim

Kalau ini sudah jelas, dari dalam game saja pasti akan ada yang sudah toxic dan menghujat Anda. Kabar baiknya sekarang moonton sudah menyensor berbagai kata-kata yang dianggap hujatan dan hinaan. Namun tetap saja maksutnya kelihatan. Tidak hanya di dalam game, bahkan nanti setelah selesai pertandingan juga akan ada yang melakukan pesan ke Anda.

BACA  Skin Transformer Mobile Legends