Corazone One Piece

3 Fakta Menarik dari Corazone One Piece, Donquixote Rosinante

Diposting pada

Siapa yang tidak kenal dengan cerita dan manga One Piece? Ia memang tidak pernah kehabisan karakter yang berperan penting dalam anime maupun manganya. Salah satunya, seperti Donquixote Rosinante yang dikenal sebagai Corazone One Piece. Donquixote yang merupakan adik dari Flamingo ini merupakan karakter yang menarik.

Rosinante adalah salah satu anggota petinggi di dalam grup bajak laut Donquixote yang menyandangcodename Corazone OnePiece.Ia bersama dengan kakaknya yang menjadi bos besar. Namun, kenyataannya ia merupakan agen ganda yang tergabung di dalam Marine sebagai komandan. Ia menjadi mata-mata untuk menghentikan operasi gelap Deflamingo.


Berikut ini fakta-fakta mengenai Rosinante Corazone One Piece.

Baca Juga : 7 Fakta Carrot One Piece yang Belum Diketahui Banyak Orang

Orang Kedua yang Menyandang Codename Corazone One Piece

Corazone One Piece

Di One Piece, Rosinante mendapat panggilan yang sesuai dengan codename-nya, yaitu Corazone. Ia pun mendapat kelayakan untuk duduk di kursi petinggi pajak laut yang berbentuk hati. Namun, ternyata dia bukanlah orang pertama yang duduk di kursi tersebut sebagai Corazone.

Adapun orang pertama yang menyandang nama Corazone, yaitu Vergo. Adapun Vergo adalah mantan kelompok bajak laut Doflamingo. Dia juga merupakan agen dan mata-mata anggota Marine.

Setelah kepergian Vergo, lalu datanglah Rosinante setelah delapan tahun menghilang. Kemudian Rosinante ditunjuk untuk menjadi petinggi dan pemegang codename Corazone.

Ketika bergabung pertama kali, Rosinante berpura-pura bisu untuk menutupi identitas aslinya. Ia juga menggunakan kekuatan buah iblis miliknya untuk menipu kakak dan anak buahnya. Namun, akhirnya Vergo pun mengetahui identitas asli Rosinante sebagai mata-mata bajak laut Donquixote untuk Marine.

Memiliki Fisik Kuat dan Ahli Bertarung

Rosinante merupakan Corazone One Piece yang memiliki fisik yang kuat serta ahli bertarung. Ia memakan Nagi Nagi No Mi, yaitu buah iblis yang menjadikannya mampu menciptakan medan kedap suara yang tidak terlihat. Nagi Nagi No Mi juga mampu membuatnya bisa menyusup ke zona musuh tanpa disadari.

BACA  Baca Komik One Piece Chapter 1023, Bikin Hari Makin Happy

Pada umumnya, pemakan buah iblis menjadikan kekuatan buah sebagai kekuatan utama. Lain halnya dengan Rosinante yang menggunakan kekuatan Nagi Nagi No Mi untuk melengkapi kekuatan sejatinya. Ia juga memiliki bakat alami, yaitu kemampuan fisik yang memiliki daya tahan luar biasa.

Hal tersebut terbukti saat dia mampu cepat pulih setelah mendapat tusukan dari Trafalgar Law. Hal ini menunjukkan betapa ia memiliki fisik yang kuat.

Dibalik sifatnya yang aneh, Rosinante diakui sebagai pejuang yang kuat dan handal. Bahkan dia mampu bisa merebut kedudukan Vergo sebagai anggota eksekutif bajak laut Donquixote.

Sosok Shanks Bagi Law dan Bajak Laut Hearts

Fakta selanjutnya, yaitu Rosinante menjadi sosok Shanks bagi Law dan bajak laut Hearts. Bukan hanya Luffy saja yang menjadikan Shanks sebagai inspirasinya sebagai bajak laut. Law pun kerap menjadikan Rosinante sebagai inspirasi. Hal tersebut, karena dia merupakan sosok yang sangat berjasa untuk Law.

Ketika mengetahui Law memiliki nama “D”, ia pun menjauh bersama Law dari Doflamingo. Hal tersebut dilakukan demi menyembunyikan jati diri Law sebelum diketahui oleh kakaknya. Dia juga tidak ingin Law menjadi monster layaknya Doflamingo.

Rosinante juga mencarikan obat untuk penyakit Sindrom Kuning yang menyebabkan kematian yang dialami Law. Rosinante rela berkorban demi agar Law bisa selamat dari kejaran Doflamingo.

Nah, itulah ketiga fakta menarik tentang Corazone One Pice yang mungkin belum banyak diketahui One Piece Lover. Bagaimana, apakah fakta tersebut sudah cukup untuk semakin mengenal siapa itu Corazone?

Demikianlah ulasan mengenai fakta menarik Corazone Onepice, Donquixote Rosinante. Semoga ulasan dalam artikel ini menambah semangat dan keseruan untuk menikmati ceritanya.