Cara Mengganti Akun ML

Cara Membuat Kata Sandi Sekunder ML Mobile Legends

Diposting pada

Kata sandi sekunder ML ( Mobile Legends ) adalah sebuah pengaman dengan kata sandi kedua untuk menghindari pembajakan akun Mobile Legends. Mengingat sekarang ini sudah banyak kejadian tentang pembajakan akun game Mobile Legends, misalnya saja dengan metode phising.

Metode ini akan mengelabuhi korbannya dengan tampilan situs palsu, kemudian korban akan memasukkan email dan kata sandi. Lalu disinilah letak celahnya, korban akan di redirect masuk ke situs asli. Sementara password dan email berada di web si pembajak.


Untuk menghindari pembajakan seperti ini, Mobile Legends mengeluarkan fitur baru yaitu kata sandi sekunder untuk game ML. Kata sandi ini akan dibutuhkan ketika akun Anda dibuka dari perangkat lain. Jadi misalnya ada seseorang yang ingin membajak, misalkan tahu antara username atau email dan sandinya, maka dia akan tetap dihadapkan kata sandi sekunder lagi ketika masuk game (ML) Mobile Legends.

Cara Membuat Kata Sandi Sekunder ML Mobile Legends

Odette Mobile Legends

Untuk membuat kata sandi ini caranya cukup mudah. Tinggal masuk saja ke dalam game dan nantinya tinggal setting di pengaturan akun. Pada pengaturan akun, pilih kata sandi sekunder dan atur kata sandinya sesuai dengan keinginan. Setelah itu tinggal konfirmasikan saja. Untuk mencobanya silahkan login saja dengan perangkat yang berbeda. Walaupun dengan email yang sama, maka akses ke dalam game tetap akan terkunci sampai bisa membuka kata sandi sekunder ML ini.

Ada beberapa ciri-ciri jika akun Mobile Legends Anda dibajak. Diantaranya,

Akun Bertanding Tanpa Sepengetahuan Anda

Bisa dicek untuk bagian match sebelumnya, jika memang sudah dibajak maupun login dalam perangkat lain dan dimainkan. Demi keamanan akun sebaiknya juga menerapkan autetinkasi 2 faktor pada akun Google utama.

BACA  5 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends Terbaru

Adanya Notifikasi Pada Gmail

Gmail ketika masuk ke dalam perangkat lain, maka di perangkat utama akan ada notifikasi bahwa akun telah masuk ke perangkat yang berbeda. Akan ada keterangan terkait browser yang digunakan dan jenis devicenya. Ketika mendapati notifikasi ini, langsung saja ganti kata sandinya. Atau memakan autentikasi nomor telepon dan email cadangan.

Baca Juga : Ngetroll di Mobile Legends ? Ini Penjelasanya !